Monday, October 11, 2010

YANG TAK TERELAKKAN


Suatu hari seorang bangsawan tergesa-gesa menemui Nabi Sulaiman, dengan berseru:  “Tolonglah aku, Arif besar. Aku telah melihat Izrail, Malaikat maut, menatapku dengan pandangan mengancam. Gunakan kekuatan gaibmu untuk memindahkanku jauh dari sini. ke india. Ke mana aku akan aman. Nabi Sulaiman berkata: “baik, jika itu yang engkau inginkan” dan Nabi Sulaimanpun memerintahkan angin untuk membawa orang itu  ke india.

Hari berikutnya Nabi Sulaiman bertanya kepada Izroil:  “Pandangan mengancam bagaimana yang engkau arahkan kepada orang malang itu, hingga mendorongnya pergi sedemikian buru-buru?” Izroil menjawab “Aku tidak  mengarahkan pandangan mengancam sama sekali. Sebenarnya, aku menatapnya justru karena aku bingung. Tuhan menyuruhku mencabut nyawa orang ini ketika ia berada di India, tetapi ia masih saja ada di sini di istanamu, dan aku tidak tahu sama sekali bagaimana aku akan mematuhi kehendak Tuhan sampai ia menuju ke india kepada kematiannya sendiri" 

2 comments:

  1. ya allaaaaaaaaaaaahhh tdk bsa berkta2 lg,sereemmm yaa malaikat izrail itu,nggak marah ja smpe2 org mw k india hihihihihihihi allahu allahu

    ReplyDelete